Kejenuhan vs Kreatifitas

Bagi Avatorian yang bekerja di sektor retail foto seperti studio di mall-mall atau tempat sejenisnya tak mustahil juga studio bridal, kerap merasakan kejenuhan mendera keseharian mereka.

Tak jarang pula hal ini berlangsung untuk waktu yang cukup lama, bisa tahunan bahkan. Sehingga pekerjaan yang seharusnya dilakukan dengan pasion ini menjadi kegiatan yang sangat menyiksa Avatorian. Apalagi jika sang boss pun mulai mengkritisasi setiap hasil foto anda. Udadeh bisa-bisa tiap tamu yang ditemui tak lebih dari sosok-sosok menjengkelkan.

Tahukah kamu dari mana datangnya kejenuhan itu? Benarkah karena kesalahan Avatorian sendiri. Atau bisakah kamu menuduh perusahaan yang tidak support dalam mengembangkan ide-ide baru. Atau betulkah kreatifitas kamu yang mati? Atau studio kamu yang sudah bikin kamu mati gaya?

Nah gimana dengan pengalaman kamu sendiri? Kira-kira apa yang bisa dilakukan untuk mengatasi atau menghindari munculnya kejenuhan Avatorian?

Pesan Penulis
Jika anda setuju adanya manfaat dari tulisan ini, mohon berikan atensi dengan cara klik Like atau share lebih baik lagi jika anda mengirim comment dibawah ini karena respon anda adalah energi buat penulis demi fotografi di negri ini.
TERIMA KASIH

Advertisements

About avatarfotografi


One response to “Kejenuhan vs Kreatifitas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: